Granit Murah : Salt Pepper Series, Indogress (Rai Jaya Granit)

Granit Murah : Salt Pepper Series, Indogress (Rai Jaya Granit), Untuk series ini terdiri dari 5 jenis atau type dengan semua jenis bercorak bintik dari perpaduan warna tersendiri. granit series yang satu ini cocok untuk ruangan keluarga, kamar tidur. juga cocok untuk ruangan pertemuan seperti lantai aula, gedung pernikahan dan lain sebagainya, dari series ini untuk kecocokan atau tidaknya dikembalikan kepada selera masin-masing.
harga KW 1 langsung dari pabrik kurang dan lebihnya Rp. 162.500,-/ meter perseginya untuk jenis/type Moonstone, Pink Opal dan Citrine. kemudian Rp.214.500,-/ meter perseginya untuk jenis/type Black Galaxy dan Titanium. (wah lumayan kan harga KW 1-nya).
untuk harga series yang satu ini di toko rai jaya granit kena harga pada kisaran Rp. 80.000-an s/d 95.000-an tergantung jenis dan ukuran.
untuk samplenya bisa dilihat dibawah ini:
Citrine
Pink Opal
Moonstone
Titanium
Black Gold
kami pun menerima berbagai ukuran sesuai pesanan konsumen. dari mulai 58x58, 30x60, 10x60 dan lain sebagainya. perlu diingatkan kembali bahwa harga KW 1 itu lebih tinggi perbandingannya dengan KW toko Rai Jaya Granit sendiri. admin hanya menawarkan jika ingin sempurna dan tak ada cacat sedikitpun ya KW 1 referensinya. tapi yang ada di toko rai jaya granit sendiri tak kalah walaupun harga yang terbilang cukup murah. :)
penasaran,.! kunjungi toko kami jika ada kesempatan mampir ke gunung putri. atau untuk saudara/i, bapak/ibu yang sedang melangsungkan pembangunan rumah. saran kami kunjungi toko kami. rai jaya granit 1 dan rai jaya granit 2. atau Contact us. thanks. salam sapa dan senyum dari kami. :)

VN:F [1.9.17_1161]
Rating: 4.4/5 (190 votes cast)
Adding Rich Snippets to BigCommerce, 4.4 out of 5 based on 190 ratings

Comments

Popular posts from this blog

Granit Murah : perbedaan KW 1, 2, 3 dan 4 Indogress

RAI JAYA GRANIT

GRANIT MURAH : UPDATE HARGA UNICOLOUR SERIES INDOGRESS