Granit Murah : Pinewood Series, Indogress (Rai Jaya Granit)

Granit Murah : Pinewood Series, Indogress (Rai Jaya Granit), untuk series yang satu ini dari granit produksi indogress termasuk ke dalam kategori granit yang unik karena permukaan granit yang lembut dengan tekstur bercorak seperti retakan pada kayu pohon pinus dan didesain senatural mungkin untuk membawa nuansa alami kayu untuk ruangan interior, dari series ini terdiri dari 4 jenis/type yang diantaranya bisa dilihat dengan sample di bawah ini :
Black Pine
Brown Pine
Maple Pine
White Pine
untuk harga KW 1 dari series ini di kisaran Rp. 162.500/M2 size 60x60 untuk semua jenis...dan toko Rai Jaya Granit sendiri menjualnya di kisaran harga Rp. 90.000an/Box isi 3 Pcs size 60x60 (KW 4 yang telah kami sortir ulang). harga murah dan barangnya pun bisa dilihat langsung jika ada kesempatan mampir ke toko Rai Jaya Granit 1 & 2. :)

VN:F [1.9.17_1161]
Rating: 4/5 (564 votes cast)
Adding Rich Snippets to BigCommerce, 4 out of 5 based on 564 ratings

Comments

  1. postingan yang bagus tentang Granit Murah : Pinewood Series, Indogress (Rai Jaya Granit)

    ReplyDelete
  2. blog nya bagus lain kali saya akan kunjungi lagi tapi bila berkenan boleh juga mengunjungi blok saya http://amrizal7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. bisa no tlp n lokasi dmn

    ReplyDelete
  4. The house advantage is one hundred pc minus the payout share. Meaning, find a way to|you possibly can} maintain one card or extra, and substitute the remainder with new cards. The extra you train, 다파벳 the higher your chances of profitable.

    ReplyDelete

Post a Comment

silahkan tanya jika tidak tahu, dan ucapkan terima kasih jika terbantu. :)

Popular posts from this blog

Granit Murah : perbedaan KW 1, 2, 3 dan 4 Indogress

RAI JAYA GRANIT

GRANIT MURAH : UPDATE HARGA UNICOLOUR SERIES INDOGRESS