INDOGRESS and DECOGRESS : RAI JAYA GRANIT (Cikuda Wanaherang)

Indogress dan Decogress adalah granit produk dalam negeri yang bisa dibilang oleh kami (Rai Jaya Granit) produk yang mengutamakan Quality, kami (Rai Jaya Granit) sangat menyarankan lantai rumah, apartemen, gedung pertemuan, ruko besar, tempat ibadah dengan menggunakan produk indogress ini (cuman saran ajah.. :) )
karena katakan sajah "Aku Cinta Produk dalam negeri" :).
selain kuat jua motif yang bervariatif, sebagaimana postingan kami yang sebelumnya dimana indogress dan decogress ini diproduksi dengan standar kualitas granit yang bisa dibilang good bahkan excellent. dan bersertifikat SNI pastinya. dan satu-satunya produk dalam negeri yang menerapkan tekhnologi NaNo Polish (lebih kilap & anti noda).
di toko kami Rai Jaya Granit Cikuda Wanaherang. :
 

harga granit yang terbilang murah yang sebenarnya untuk kalangan menengah kebawah agar bisa menikmati bangunan rumahnya dengan menggunakan lantai granit ini, dan kami juga menjual KW 1-nya dengan harga price list pabrik. (kayaknya untuk kalangan yang banyak duit kalo KW 1 :D).
ketika pembeli/konsumen datang ke toko kami, kami menjelaskan bahwa granit murah yang dijual di kampung cikuda ini adalah KW 4 ukuran 60x60 dan kami (Rai Jaya Granit) bilang apa adanya (kami tidak mau menjual kucing dalam karung), untuk granit ditoko kami ini yang ukuran 60x60 dalam 1 dus itu ada saja yang sonternya (gompel) tapi tidak lebih dari 3mm dan tidak semuanya sonter (gompel). karena kami mensortir ulang granit yang sekiranya ready jual.
nah dari itu kami menawarkan kepada konsumen jika tidak mau ada yang sonter (gompel) walawpun sonternya sedikit itu ya kami mengarahkan ke granit ukuran 58x58 (insya Allah siku semua sisi granit).

granit dipotong dengan mesin khusus
dan semua ukuran kami siap melayani sesuai pesanan, bisa step nosing, bull nose (kami menyebutnya pinggul), bevel (adu manis). dan juga pemasangan dari ahlinya.
sekian dulu dari kami, salam senyum dan sapa. :)
jangan lupa kunjungi RAI JAYA GRANIT I dan RAI JAYA GRANIT II

Comments

  1. granit ukuran 58x58 (insya Allah siku semua sisi granit).
    apakah jika di pasang tanpa nat hasilnya akan sempurna,,,?

    ReplyDelete
  2. Dimana di Jakarta ada agen atau toko yg jual produk ini?

    ReplyDelete
  3. Dimana di Jakarta show room atau toko yg menjual produk ini

    ReplyDelete
  4. Berapa per bok ,,atu per meter

    ReplyDelete

Post a Comment

silahkan tanya jika tidak tahu, dan ucapkan terima kasih jika terbantu. :)

Popular posts from this blog

Granit Murah : perbedaan KW 1, 2, 3 dan 4 Indogress

RAI JAYA GRANIT

GRANIT MURAH : UPDATE HARGA UNICOLOUR SERIES INDOGRESS