Granit Murah : Foresta Series, Indogress (Rai Jaya Granit)


Granit Murah :  Foresta Series, Indogress (Rai Jaya Granit), granit dengan harga murah untuk postingan kali ini masih granit produk indogress. series yang satu ini sangat terkesan natural cocok untuk lantai ruangan rumah yang berada di sekelilingi pohon-pohon nan hijau atau vila-vila yang berada di kawasan pegunungan/ puncak karena motifnya sendiri untuk granit series ini ialah motif kayu (wood). Dari nama seriesnya sendiri foresta yang bermakna kawasan alami seperti hutan, kawasan pegunungan. :)

tapi tidak mesti jua berada di kawasan seperti yang telah disebutkan. Jika menginginkan rumah dengan tema forest atau natural, maka lantai ruangan menggunakan granit indogress series foresta yang satu ini pasti terlihat sangat menarik dan pas.

Untuk harga granit KW 1nya kisaran Rp. 245.000an/ meter persegi (belum dipotong diskon 30 %). Tapi untuk granit series foresta di toko kami kisaran harga Rp. 80.000an s/d Rp. 90.000an /meter persegi (harga masih bisa nego tergantung banyaknya pesanan)

Ini untuk sample granit indogress foresta series:


1. cotton wood

Deskripsi warna dasar yang agak terang dengan motif kayunya yang terlihat sangat elegan dan natural. Terlihat seperti bongkahan kayu yang sudah mengering


2. spruce

Deskripsi warna yang agak coklat namun berwarna ke-orange-an. Terlihat seperti kayu yang sangat alami

3. walnut

Deskripsi warna yang paling gelap tua di series yang satu ini.

Untuk masalah ukuran sendiri yang ready stock di toko kami yaitu ukuran 60x60, 58x58 dsb. Ukuran masih bisa disesuaikan tergantung pesanan konsumen.

Harga dijamin masih bisa NEGO jika pesanan lebih dari 50 meter persegi. Jika ada kesempatan mampir ke daerah granit dan keramik murah, silahkan kunjungi toko kami Rai Jaya Granit 1 dan Rai Jaya Granit 2. Dengan senang hati kami melayani.
Salam senyum dan sapa dari kami :)

VN:F [1.9.17_1161]
Rating: 4.4/5 (517 votes cast)
Adding Rich Snippets to BigCommerce, 4.4 out of 5 based on 517 ratings

Comments

  1. bang rai mhn diemailkan price list granit indogress dan toko : erwandjokohertanto@gmail, untuk area pekanbaru di mana bisa mndptkan granitnya.?
    thks

    EDH

    ReplyDelete
  2. saya perlu keramik motif kayu dari indogress. boleh dikirim pricelist dan ukuran keramiknya bisa diemail di : alfaiz_design@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

silahkan tanya jika tidak tahu, dan ucapkan terima kasih jika terbantu. :)

Popular posts from this blog

Granit Murah : perbedaan KW 1, 2, 3 dan 4 Indogress

RAI JAYA GRANIT

GRANIT MURAH : UPDATE HARGA UNICOLOUR SERIES INDOGRESS